Si Ganteng, Ben Affleck Pensiun dari Batman
Sumber:Movieweb

Si Ganteng, Ben Affleck Pensiun dari Batman

Jumat, 1 Feb 2019 | 10:20 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari pemeran Batman, Ben Affleck. Dikutip dari CNN, pria 46 tahun itu membawa kabar buruk untuk para penggemar superhero Batman.


Ben Affleck memastikan diri tidak akan kembali berperan menjadi Batman. Film terbaru Batman yang dijadwalkan akan tayang pada 21 Juni 2021 ini akan memberikan cerita yang berbeda.


Melalui akun Twitter, Affleck menyatakan dukungan terhadap pembuatan film tersebut. "Tak sabar untuk #TheBatman pada musim panas 2021 dan melihat visi @MattReevesLA terwujud," kata Bruce Wayne.

 

Sebelumnya, pada 21 Juli 2017, Ben sudah memberitahu penggemar jika dirinya tidak akan menjadi sutradara untuk film The Batman ini. "Biar saya jelaskan. Saya adalah pria paling beruntung. Batman adalah yang paling keren di semesta, baik DC maupun Marvel. Saya sangat senang memerankannya," kata Affleck.


Sementara itu, sang sutradara Batman baru, Matt Reeves mengakui dirinya akan menggarap Batman dari sisi berbeda dari yang ditulis oleh komikus Frank Miller. Ia memilih untuk 'menjelaskan' karakter Batman dari sudut berbeda.

"Tentu saja, kami tidak akan mengerjakan sesuai cerita asli atau yang semacam itu. Kami masih akan melakukan sesuatu yang sangat Batman, dan mencoba membagi cerita emosional dan bagaimana ia [Bruce Wayne] menjadi detektif terbaik di dunia dan semuanya itu, yang membuat saya mencintai Batman sejak kecil," kata Matt Reeves.


Sepertinya keputusan Affleck ini dipengaruhi dari kehidupan pribadinya.  Aktor tampan ini memang sedang menjalani rehabilitasi untuk adiksi alkoholnya. Pasca dirinya bercerai dari Jennifer Garner, hidup Ben Affleck semakin berantakan dan ketergantungan minuman keras. 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...