Si Mas Ini Dangdutan Tapi Malah Ditangkap Polisi

Karna H.
Jumat, 13 Oktober 2017 09:46 WIB
Oleh Karna H. pada Jumat, 13 Oktober 2017 09:46 WIB
Image Si Mas Ini Dangdutan Tapi Malah Ditangkap Polisi
Terduga tersangka yang diamankan aparat/Dokumentasi Polsek Sukowono

WinNetNews.com - Dinilai akan membahayakan dan mengancam keselamatan orang lain, seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa sebilah pisau saat melihat orkes dangdut berhasil diamankan oleh petugas Polsek Sukowono.

Pemuda tersebut diketahui berinisial MKY (28) yang merupakan pemuda asal Desa Cumedak, Kecamatan Sumberjambe, Jember.

Kejadian berawal saat sedang ada orkes musik dngdut dalam rangka Selamatan Desa di lapangan Desa Sukowono. Pada saat itu sejumlah warga baik dari kalangan pemuda maupun yang tua berdatangan untuk menyaksikan orkes dangdut tersebut.

Kemudian setelah dimulainya konser orkes musik melayu tersebut, para pemuda yang hadir melakukan joget, begitu juga dengan pelaku.

Pada saat sedang berjoget di tengah-tengah gerombolan pemuda yang lain, pelaku bergelagat mencurigakan seperti ada yg di sembunyikan dibalik bajunya.

Lalu petugas yang berjaga, memeriksa pelaku dan mendapati sebilah pisau stainles warna kilap panjang 30cm bergagang kayu terbungkus sarung parasit warna hitam.

“Pelaku langsung ditangkap dan diamankan ke Mapolsek Sukowono. Selain itu juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau,” kelas Kapolsek Sukowono, AKP Hardjito dalam keterangan resminya, Jumat (13/10/2017).

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Kedalaman Asli Danau Toba Akhirnya Terbongkar

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.