Si 'Mini ini' Bisa banget Buat Melacak Mobilmu Saat Hilang
TrackR si Mini yang Bisa melacak mobil saat hilang / foto: Dialy Life Tech

Si 'Mini ini' Bisa banget Buat Melacak Mobilmu Saat Hilang

Selasa, 9 Mei 2017 | 11:09 | kontributor

winnetnews.com - Kamu pernah kebingungan mencari posisi mobil saat berada di tempat parkir? Jangan-jangan sering ya?! Biasanya kamu akan muter-muter parkiran sambil membunyikan alarm untuk mencari dimana mobilmu terpakir. Kalau lagi buru-buru biasanya kejadian ini pasti sangat menyebalkan. Belum lagi udara di parkiran yang biasanya panas dan pengap.

Kamu tidak perlu memasang GPS yang harganya cukup mahal. Kamu hanya tinggal membayar sedikit biaya berlangganan bulanan untuk mendapatkan sebuah alat yang bisa mendetekjsi dimana keberadaan mobilmu hanya dengan pantauan melalui smartphone.

Dilansir dari laman Dialy Life Tech, Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California mampu mewujudkannya. Mereka menciptakan perangkat mungil yang sesuai dengan smartphone kamu, dan bisa jadi ini adalah yang kamu cari.

Alatnya disebut "TrackR Bravo". Ini adalah alat pelacak canggih yang ukurannya sangat mini. Alat ini membuat kita melacak mobil lebih mudah. CAra kerjanya sangat mudah. Pasang aplikasi TrackR gratis di smartphone kamu, kemudian sambungkan aplikasi ke perangkat kamu dan kamu siap untuk pergi! Cukup pasangkan TrackR ke apapun yang ingin kamu awasi (seperti mobil, motor, gadet, kunci, tas, dompet dan lain-lain). Seluruh proses pengaturannya hanya membutuhkan waktu 5 menit atau kurang.

Kamu bisa memasang TrackR secara sembunyi-sembunyi dimobilmu, misalnya dibawah karpet mobil, di bagasi, ataupun di laci mobil, agar tidak mudah diketahui oleh orang lain. Jika kamu lupa di mana kamu memarkir mobil, segera buka smartphonemu dan buka aplikasi TrackR. Ketuk ikon "lost item" di layar dan aplikasi akan memberi tahu kamu koordinat yang tepat dari lokasi TrackR berada. Perangkat ini dibandrol dengan harga 29 USA atau setara dengan 300 ribuan. Nih liat videonya!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...