Si Predator Seks, Harvey Weinstein Dilarang ke Luar Negeri?

Cindy
Kamis, 12 Oktober 2017 13:22 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 12 Oktober 2017 13:22 WIB
Image Si Predator Seks, Harvey Weinstein Dilarang ke Luar Negeri?
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Nama Harvey Weinstein produser film Hollywood menjadi perbincangan banyak orang. Seperti yang kita ketahui bos  The Weistein Company adalah pecandu seks. Setelah terbukti bersalah telah melakukan pelecehan seksual selama 3 dekade, Harvey dipecat dari perusahaannya sendiri.

Dikutip dari Aceshowbiz,Harvey Weinstein dikabarkan menjalani rehabilitasi kecanduan seks di Eropa. Sayangnya rumor tersebut terbantahkan karena sang produser Hollywood tersebut masih berada di LA.

Harvey terlihat masih berada di Los Angeles, sehari setelah ia disebut terbang ke Eropa untuk rehabilitasi. Rencana itu sepertinya berubah drastis karena Weinstein menjalani rehabilitasi justru di Arizona.

Harvey Weinstein menjalani rehabilitasi kecanduan seks di The Meadows, sebuah fasilitas perawatan di Arizona dengan program kecanduan seks. Di sana, selebriti seperti Tiger Woods juga pernah dirawat.

Produser Hollywood kelas kakap tersebut dituding sudah melakukan pelecehan seksual kepada banyak artis. Nama-nama seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow dan Cara Delevingne mengakui dirinya telah menjadi korban.

 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pose Migran Trend Baru di Instagram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.