Sia Nyanyikan Lagu yang Terinspirasi dari Dokumenter Tiger King
Foto: NME

Sia Nyanyikan Lagu yang Terinspirasi dari Dokumenter Tiger King

Selasa, 28 Apr 2020 | 08:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dokumenter ‘Tiger King: Murder, Mayhem, and Madness’ yang tayang di layanan streaming Netflix memang berhasil menarik perhatian banyak kalangan. Belum lama ini, musisi Sia menyanyikan lagu yang terinpsirasi dari salah satu tokoh dalam serial tersebut, yakni Joe Exotic.

Lewat akun Twitternya Sia mengunggah sebuah video musik singkat berjudul ‘JOE EXOTIC (DIVA CUT)’. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, selain Sia terdapat pula stylist Tonya Brewer dan Maddie Ziegler yang sering muncul dalam video musik pelantun ‘Chandelier’ itu.

Pada cuitan yang dibuatnya, ia juga mengajak para penggemarnya untuk melakukan donasi melalui The Humane Society. Donasi tersebut akan digunakan untuk menjamin kesejahteraan hewan.

Sia nyanyikan lagu yang terinspirasi dari <b class=Tiger King" height="657" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1588035997.jpg" width="536">
Tangkapan layar cuitan Sia/Twitter

Lagu ini tidak sepenuhnya dibuat oleh Brewer dan Maddie. JOE EXOTIC (DIVA CUT) menggunakan ritme dari lagu ‘Savage’ milik Megan Thee Stallion.

Joe Exotic memiliki nama asli Joseph Allen Maldonado-Passage dan kata Exotic dalam namanya itu merujuk pada hobinya memelihara hewan eksotis. Salah satu hewan yang dipeliharanya tersebut, yakni harimau.

Serial yang dirlis pada 20 Maret ini, menjadi sangat hit dengan jumlah penonton paling banyak dalam waktu 15 hari setelah dirilis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...