Siang Ini, Pelawak Bambang Gentolet Dimakamkan di TPU Babat Jerawat
Foto:Search

Siang Ini, Pelawak Bambang Gentolet Dimakamkan di TPU Babat Jerawat

Jumat, 28 Apr 2017 | 08:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar duka datang dari pelawak senior Srimulat, Bambang Gentolet yang meninggal dunia Kamis, 27/4/2017 sekitar pukul 22.00 malam, rencananya mendiang Bambang Gentolet akan dimakamkan setelah salat Jumat nanti.

"Tadi, keluarganya sudah menyerahkan urusan pemakaman almarhum ke tetangga," kata Didik Muadi, tetangga dekat almarhum, Jumat 28/4/2017 dini hari.

Menurut Didik, mengatakan, dari rapat keluarga dan tetangganya, rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum Babat Jerawat, Benowo, Surabaya.

"Sudah diputuskan, almarhum akan dimakamkan setelah salat Jumat," lanjut Didik, Pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Jawa Timur

Bambang Gentolet pelawak Srimulat di kota Surabaya, meninggal dunia di umur 76 tahun. Pelawak yang memiliki nama lengkap Kasbiyanto meninggal dunia saat perjalanannya menuju rumah sakit.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Bambang Gentolet yang pernah bermain di film layar lebar di era 80-an itu. Bambang Gentolet juga sempat mengeluh sesak dada kepada putri bungsunya di tempat tinggalnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...