(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Siap Dilelang VW Jetta Fast Furious

Muchdi
Muchdi

Siap Dilelang VW Jetta Fast Furious

WinNetNews.com - Sebuah VW Jetta lansiran 1995 siap jadi rebutan dalam sebuah acara lelang yang digelar Barrett-Jackson Scottdale. Bukan model biasa, ini adalah Jetta asli yang berlaga di film The Fast and Furious (2001).

Dalam film, Jetta putih ini dikendarai oleh Jesse (dimainkan oleh Chad Lindberg) saat Race War. Pasca shooting, tepatnya pada 2002, mobil dibeli oleh aktor Frankie Muniz. Mobil tidak berpindah tangan lagi setelah itu.

Menurut laman Barrett-Jackson Scottdale,saat dimiliki Muniz, Jetta telah melakukanroadshow beberapa kali dengan tujuan untuk membantu mempromosikan film.

Mobil ini dilengkapi dengan tiga tanda tangan orang penting di franchise F&F. Mereka adalah sang aktor, Chad, sutradara Rob Cohen, dan mendiang Paul Walker. Audio danbody kit-nya juga masih asli seperti dalam film.

Interior Jetta bernuansa hitam dengan lingkar kemudi berkelir merah. Di mobil ini juga terdapat Playstation 2. Konsol yang sangat populer pada masanya.

 

Di balik kap, VW Jetta ini menggendong mesin turbocharged empat silinder berkapasitas 2,0 liter yang hasilkan tenaga 114 Tk dan torsi 166 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis empat percepatan.

Laman lelang tidak mencantumkan berapa harga dasar untuk mobil ini. Selain itu, Jetta ini juga tidak bisa dipesan saat ini. Proses lelang baru akan dibuka pada 23-31 Januari 2015. Sebagaimana lelang, penawar tertinggilah yang akan memboyong kendaraan ini.

sumber dari liputan6, Jakarta

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});