Siap Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Super Junior "Super Show 8" 

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Siap Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Super Junior "Super Show 8"  Foto: Instagram/dyandraglobal

Winnetnews.com - Grup K-Pop Super Junior akan segera menyapa penggemar Indonesia melalui gelaran konser. Setelah menyelesaikan konser "Super Show 7" encore beberapa waktu lalu, Super Junior akan melangsungkan konser bertajuk "Super Show 8 - Infinite Time".

Dyandra Global selaku promotor belum lama ini mengumumkan bahwa grup asuhan SM Entertainment itu akan menggelar konser "Super Show 8" di Indonesia. Konser tersebut akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang pada 11 Januari 2020 mendatang, pukul 15.00 WIB.

Pada hari ini, Senin (2/12), pihak promotor telah mengungkap daftar harga tiket beserta seatplan untuk konser tersebut. Panggung konser tersebut dibentuk dengan unik yakni membentuk angka 8 yang menjadi lambang "infinite" yang berarti tak terbatas.

Selain itu, ada berbagai section penonton dengan harga beragam. Para penonton akan dibagi dalam 5 section yaitu Infinite A/B, Time A/B/C/D, Festival S/J, Tribune E dan Tribun L/F. Khusus untuk Tribun E/L/F adalah section seating sementara yang lain adalah standing.

Menegenai harga, Infinite A/B dibanderol dengan harga Rp2.800.000, Time A/B/C/D Rp 2.450.000 dan Festival S/J Rp1.550.000. Sementara untuk section seating, Tribune E Rp2.000.000 dan Tribun L/F Rp900.000.

Promotor menyebutkan bahwa harga tersebut masih belum termasuk dengan pajak 10 persen dan biaya administrasi. Pihak promotor juga akan mengumumkan tempat pembelian tiket dalam waktu dekat.

Sementara itu, Super Junior terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni 2019 lalu lewat konser bertajuk "Super Show 7S". Saat itu, Kyuhun masih belum bergabung dengan para member lainnya karena baru saja menyelesaikan wajib militer. Kali ini, Kyuhyun akan ikut berpartisipasi yang semakin membuat penonton antusias.

Apa Reaksi Kamu?