Siap Luncurkan Album Baru, Deep Purple Rilis Single 'Throw My Bones'
Foto: baden.fm

Siap Luncurkan Album Baru, Deep Purple Rilis Single 'Throw My Bones'

Minggu, 22 Mar 2020 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Deep Purple kembali merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Throw My Bones’. Band rock ini dijadwalkan akan merilis album ke-21 mereka, ‘Whoosh!’, pada 21 Juni dan mereka baru-baru ini mengeluarkan video single pertama dari album ini.

Dalam video yang dirilis pada Jumat (20/3), terlihat seorang pria yang mengenakan setelan astronot berkeliling mengamati kehidupan sehari-hari. Terputus dari dunia di sekelilingnya, ia terisolir dalam jasnya saat orang-orang melewatinya.

Video ini menggambarkan batasan antara waktu dan tempat. Ini merupakan sebuah ajakan untuk melihat ke belakang dan gambaran besar, sebuah panggilan untuk aksi untuk mengobservasi situasi di Bumi.

“’Whoosh!’ adalah kata onomatopeik yang, jika dilihat melalui salah satu ujung teleskop radio, menggambarkan sifat sementara manusia di Bumi. Dan melalui ujung lain dari prespektif yang lebih dekat, menggambarkan karier Deep Purple,” kata Ian Gillan dikutip dari NME.

Album ‘Whoosh!’ ini merupakan album ketiga Deep Purple yang diproduseri oleh Bob Ezrin. Dua album sebelumnya yang ditangani oleh Ezrin, yakni ‘Now What?!’ (2013) dan ‘Infinite’ (2017) lalu.

Karya teranyar Deep Purple ini nantinya akan berisi 13 lagu. Materi dalam album ‘Whoosh!’ merupakan bentuk suara tentang kebencian terhadap situasi dunia saat ini dan terdapat pesan-pesan untuk memperbaiki semua generasi.

“Sebuah kerja sama yang serbaguna,” kata earMusic.

Album ini akan hadir dalam bentuk CD, LP, 2LP/DVD dan limited CD/DVD mediabook. Edisi DVD akan menampilkan Roger Glover (bassis) yang melakukan percakapan dengan Bob Ezrin terkait album ‘Whoosh!’. Selain itu juga terdapat video penampilan Deep Purple di Hellfest 2017.

Band asal Inggris ini rencanannya akan melakukan tur untuk promosi album terbarunya pada akhir Mei mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...