Siap-Siap, Aktor Lee Hyun Woo Akan Selesai Wajib Militer Pertengahan Oktober 2019!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Siap-Siap, Aktor Lee Hyun Woo Akan Selesai Wajib Militer Pertengahan Oktober 2019! Foto: Soompi

Winnetnews.com - Bagi para penggemar K-Pop dan K-Drama yang ditinggal idol atau aktor favoritnya menjalankan wamil (wajib militer) tentunya terasa sangat menyedihkan. Tetapi, jangan khawatir karena di penghujung tahun 2019 ada beberapa selebriti Korea yang akan segera menyelesaikan wajib militer. Salah satunya adalah aktor Lee Hyun Woo.

Sebelumnya, Lee Hyun Woo memilih untuk menjalani wajib militer lebih awal jika dibandingkan dengan selebriti pria lainnya. Mengingat Lee Hyun Woo adalah kelahiran tahun 1993, seharusnya batas waktu pendaftaran wajib militernya saat itu sekitar 2-3 tahun lagi.

Namun, Lee Hyun Woo secara sukarela memutuskan untuk wajib militer lebih cepat. Dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi 1 di Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 19 Februari 2018 lalu. Dia bertugas sebagai tentara aktif. 

Tak terasa, Lee Hyun Woo akan menyelesaikan semua tugasnya selama 18 bulan sebagai tentara aktif. Dia akan segera merampungkan wajib militernya pada 19 Oktober 2019. Tentunya, kabar ini menjadi kabar membahagiakan untuk para penggemar K-Drama. Setelah sekian lama, Lee Hyun Woo akan segera kembali menyapa para penggemar. 

Sementara itu, Lee Hyun Woo memulai debutnya sebagai aktor cilik melalui drama "Oolla Boolla Bluejjang" pada tahun 2004. Dia kemudian tampil di berbagai drama hit, salah satunya "Queen Seondeok," "Master of Study," "To the Beautiful You," "Moorim School," dan "The Liar and His Lover". 

Apa Reaksi Kamu?