Siap-Siap Baper Yah, Film <em>Surga Yang Tak Dirindukan 2</em> Tayang Hari Ini Dibioskop
Foto:Instagram.com/MD.PICTURES

Siap-Siap Baper Yah, Film <em>Surga Yang Tak Dirindukan 2</em> Tayang Hari Ini Dibioskop

Kamis, 9 Feb 2017 | 10:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Buat kamu penggemar drama cinta, tepat hari ini film karya sutradara Hanung Bramantyo. telah hadir di bioskop Tanah Air. Selang dua tahun, drama poligami di antara Arini, Pras, dan Meirose kembali lagi. Tepat hari ini, Kamis 9/2/2017 bagian kedua Surga yang Tak Dirindukan 2 tayang di layar lebar. Sudah siap bikin baper penikmat film. Surga yang Tak Dirindukan bagian dua membawa kembali sosok Meirose di antara Pras dan Arini. Sebelumnya Meirose memilih pergi setelah Pras rela melakukan poligami atas pernikahannya dengan Arini. Takdir kembali mempertemukan ketiga kali ini. Di tempat sekaligus waktu yang berbeda, ada yang membebani diri Arini sekaligus mengancam jiwanya.

image0

Foto:Instagram.com/MD.PICTURES

Tak hanya di bagian pertama, bagian kedua, Surga yang Tak Dirindukan menjanjikan cerita yang akan menguras air mata. Ada pengorbanan yang akan dilakukan Arini demi sang suami, Pras dan buah hati mereka, Nadia. Keluarga masih menjadi tema sentral dari film adaptasi novel laris karya Asma Nadia ini. Bagi kamu yang merindukan film dengan tema sekaligus pesan penuh gejolak dan emosi, kehadiran tiga tokoh Surga yang Tak Dirindukan 2 ditambah satu karakter baru yang diperankan Reza Rahadian akan menyajikannya pada kamu lewat film yang kali ini digarap oleh sutradara ternama Tanah Air.

image1

Foto:Instagram.com/MD.PICTURES

Sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan yang sebelumnya tayang di tahun 2015 ini juga mengangkat kisah dari novel berjudul serupa karya penulis Asma Nadia. SYTD 2 kembali menggulirkan kisah cinta segitiga antara sepasang suami istri, Andhika Prasetya (Fedi Nuril) dan Citra Arini (Laudya Cynthia Bella) serta Mei Rose (Raline Shah) yang hadir sebagai orang ketiga. Selain keempat tokoh sentral, beberapa aktor dan aktris ternama juga ikut memeriahkan film ini. Di antaranya Sandrina Michelle Scomicki, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina dan Vitta Mariana. Sejumlah musisi ternama pun ikut mewarnai film ini dengan lagu soundtrack karya mereka. Ada Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang menggubah lagu berjudul Dalam Kenangan yang dinyanyikan Krisdayanti.

Sumber: MD.Pictures

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...