Siap-siap Minions Lucu Bakal Muncul di Libur Lebaran Tahun Ini
Foto:Youtube

Siap-siap Minions Lucu Bakal Muncul di Libur Lebaran Tahun Ini

Senin, 15 Mei 2017 | 16:32 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Buat kamu pecinta film animasi ada kabar baru, setelah seqeul keduanya sukses menghibur kalian semua, kali ini Universal Pictures dan Illumination Entertainment segera merilis Despicable Me 3.

Film Despicable Me 3 merupakan sebuah film sekuel dari Despicable Me yang rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Despicable Me 3 akan bercerita tentang kehidupan Gru dan keluarganya. Sebelumnya, Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja.

Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey.

Despicable Me 3 dibintangi artis-artis ternama diantaranya Steve Carell, Miranda Cosgrove dan Kristen Wiig. Dispicable Me 3 disutradarai Chris Meledandri untuk penulis naskanya ditulis oleh Cinco Paul dan Kevin Daurio.

Sumber:youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...