Siapa Berani Coba Es Krim dari Kotoran Paus

Liani
Kamis, 13 Agustus 2015 14:20 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 13 Agustus 2015 14:20 WIB
Image Siapa Berani Coba Es Krim dari Kotoran Paus

Mungkin hal tersebut akan berbeda jika Anda berhadapan dengan es krim istimewa yang baru-baru ini dimunculkan di Gastropod, podcast yang mengungkap studi atau sejarah di balik sebuah hidangan, dalam sebuah episode.

Dalam episode tersebut diungkap bahwa terdapat es krim yang terbuat dari kotoran paus.

Semua bermula dari ditemukannya formula pembuatan es krim oleh dari sarjana Italia Giambattista della Porta di tahun 1558. Cara itu kemudian dipakai oleh wanita Inggris, Lady Anne Fanshawe. dalam resep pembuatan eskrimnya digunakan bahan yang disebut ambergris. Ambergris inilah yang merupakan kotoran paus.

Memasuki musim kemarau, salah satu hidangan yang paling banyak diserbu oleh orang adalah es krim. Sekedar bersantai atau melakukan perjalanan, es krim juga menjadi hidangan yang cukup ampuh mengubah memori menjadi lebih indah dan penuh keceriaan.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Fakta Terbaru Jeff , Pacar Baru Agnez Mo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.