Siapa Bilang Selena Gomes Kolaborasi Bareng The Weeknd,Gosip Itu..!
Foto : ist

Siapa Bilang Selena Gomes Kolaborasi Bareng The Weeknd,Gosip Itu..!

Selasa, 30 Mei 2017 | 22:11 | Kontributor 3

WinNetNews-Selena Gomez membantah rumor yang beredar kalau dirinya segera kolaborasi dengan Their Weeknd.

"Jadi, apa kabar dengan The Weeknd, Selena? Kalian membuat lagu bareng?" tanya seorang DJ radio 103.3 AMP kepada Selena lewat panggilan telefon. "Tidak, kami tidak," jawabnya dengan tertawa

Kurang puas dengan jawaban Selena, pembawa acara "TJ Show" itu bertanya untuk kedua kalinya ,apakah kamu sedang menggarap sebuah musik baru atau playlist iTunes bersama The Weeknd. " Aku tidak dapat memberikan orang-orang apa yang mereka inginkan. Itu tidak benar," jawabnya.

Rumor kolaborasi mereka mulai beredar pekan lalu setelah sebuah judul lagu "In Her Element" muncul di halaman Wikipedia profil produser Max Martin. Dalam lagu tersebut tercantum The Weeknd sebagai kolaborator.

Sementara itu,Elle UK mengklaim lagu itu menjadi bagian dari album terbaru Selena. Dari media lain, juga mengabarkan kolaborasi mereka.

"Sebagian alasan Selena ikut tur bersama The Weeknd adalah untuk menyelesaikan lagu yang telah mereka kerjakan bersama," ujar seorang sumber. "Selena berharap setidaknya salah satu dari beberapa lagu yang mereka kerjakan akan siap untuk dirilis dalam waktu 2 bulan ke depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...