Siapa Calon Tersangka di Kasus Mirna?

Rusmanto
Senin, 25 Januari 2016 11:17 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 25 Januari 2016 11:17 WIB
Image Siapa Calon Tersangka di Kasus Mirna?

WinNetNews.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mengantongi calon tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas diracun sianida. Siapakah dia?

Saat ditanya apakah calon tersangka ini pernah diperiksa sebagai saksi atau tidak, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menjawab diplomatis.

"Kita sudah periksa banyak saksi, kurang lebihnya (tersangka) yang pernah diperiksa sebagai saksi. Dalam beberapa kasus pembunuhan, tersangka belum pernah diperiksa sebagai saksi, tapi dalam kaitan kasus ini bisa iya bisa enggak," jawab Krishna kepada detikcom, Senin (25/1/3016).

"Seperti kasus bocah dalam kardus di Kalideres, tersangka sudah pernah diperiksa sebagai saksi. Nah dalam kasus ini kurang lebihnya seperti itu, tapi kami belum bisa kemukakan siapa pelakunya karena harus digelar dulu," tambah Krishna.

Krishna menyebutkan, penyidik telah memeriks 20 orang saksi. Dari saksi-saksi tersebut, ada satu saksi yang keterangannya tidak sesuai dengan keterangan yang lainnya.

Sejauh ini, lanjut Krishna, belum ada satu pun saksi yang mengakui bahwa dirinya meracuni Mirna. Tetapi menurutnya, hal itu tidak menjadi masalah.

"Tinggal rekomendasi ke pengadilan bahwa tersangka tidak mengakui perbuatannya dan itu akan memberatkan hukuman yang lebih dari tuntutan jaksa," ujarnya.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.