Siapa Jagoan yang Tewas di Avengers: Infinity War?

Siapa Jagoan yang Tewas di  Avengers: Infinity War? Foto:Movieweb

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari film Avengers: Infinity War. Dikutip dari Movie Web, film terbaru Marvels ini memang selalu dinantikan banyak penggemarnya. Beberapa waktu lalu, isu superhero yang tewas di film ini sempat beredar. Meski begitu sampai saat ini belum diketahui superhero siapa yang akan meninggal. Teori ini memang sudah lama beredar di kalangan para penggemar.

Tim produksi Marvel memang menutup rapat informasi tersebut. Tapi sebuah pengumuman yang mencari para aktor untuk berperan sebagai pelayat di adegan pemakaman mulai dipublikasikan.

"Pelayat: Dicari pria dan wanita berusia di atas 18 tahun, semua etnis, untuk memerankan pelayat. Diutamakan untuk memerankan karakter yang baik dan wajah ekspresif," tulis pernyataan pihak Marvels.

Dengan adanya pengumuman  pencarian karakter pelayat itu seakan membenarkan bocoran yang sebelumnya dikatakan oleh Joe Russo dan Kevin Feige. Para fans akhirnya menduga jika Captain Amerika yang akan disemayamkan didalam film tersebut.

Sayangnya sampai saat ini masih memang belum ada yang bisa menjamin apakah dugaan tersebut akan terbukti atau tidak. Sedangkan fakta sesungguhnya superhero yang akan mati di film Avengers: Infinity War itu baru akan hadir pada 4 Mei 2018 mendatang.