Siapa Mau Makan di Restoran Kereta Cepat ini?

Rani
Selasa, 11 Juli 2017 16:58 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 11 Juli 2017 16:58 WIB
Image Siapa Mau Makan di Restoran Kereta Cepat ini?

winnetnews.com - Masyarakat China tidak hanya suka makan di luar rumah. Mereka pun menyenangi atmosfir berbeda yang ditawarkan restoran. Kini di sana pun hadir sebuah restoran dengan tampilan mirip kereta berkecepatan tinggi (bullet train).

Restoran unik tersebut berlokasi di provinsi Jilin, timur laut China. Dilansir dari The Straits Times (19/08), restoran tepi trotoar ini mengikuti bentuk lokomotif kereta peluru Harmony yang menarik perhatian publik sejak muncul sebulan lalu di Changchun, provinsi Jilin.

Restoran diberi nama "Hexiehao" atau "harmony." Nama ini memang punya kata yang sama dengan kereta berkecepatan tinggi di China.

Restoran kereta Hexiehao memiliki panjang lebih dari 6 meter dan tingginya 2 meter. Terbuat dari semen, restoran juga didesain seperti memiliki rel kereta di bagian bawahnya.

Restoran merupakan milik hotel swasta dengan nama mengandung kata "harmony" yang terletak berdampingan. Hotel disebut-sebut telah menginvestasikan 100.000 yuan (Rp 218,3 juta) untuk merampungkan restoran mirip kabin kereta selama beberapa bulan.

Terbukti sejauh ini restoran jadi benar-benar populer. Puluhan konsumen datang ke sana tiap harinya untuk mencicipi aneka makanan, termasuk makanan ringan. Seperti mie beras asam pedas. Banyak juga yang datang karena penasaran dengan desain kreatif restoran.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.