Siapa Sangka, Brad Pitt Sempat Bikin Sutradara 'Almost Famous' Menangis
Foto: Daily Mail

Siapa Sangka, Brad Pitt Sempat Bikin Sutradara 'Almost Famous' Menangis

Kamis, 16 Jul 2020 | 12:56 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Brad Pitt dikabarkan sempat membuat seorang sutradara film menangis kecewa. Hal tersebut terjadi lantaran ia menolak untuk berperan dalam film ‘Almost Famous’.

Informasi ini dibocorkan langsung oleh sutradara sekaligus penulis naskah film tersebut, Cameron Crowe dalam podcast yang berjudul Origins. Ternyata, film ‘Almost Famous’ yang rilis pada September 2000 lalu, awalnya akan diperankan oleh beberapa aktor yang berbeda untuk memerankan peran utama, termasuk Brad Pitt.

Pitt awalnya akan memerankan gitaris utama Russell Hammond, yang pada akhirnya karakter tersebut dimainkan oleh Billy Crudup.

“Brad Pitt ada di otakku karena saya memiliki pertemuan yang baik dengannya saat itu. Katakana apa saja, dan dia baru saja memulai, dan dia benar-benar memiliki sesuatu,” ujar Crowe dikutip Daily Mail.

“Jadi saya meneleponnya untuk memerankan Russell Hammond, dan kami menghabiskan sekitar empat bulan untuk mengerjakannya. Dia membacanya (naskah) dengan Natalie Portman,” imbuhnya.

Natalie Portman juga menjadi aktor lain yang awalnya dipilih untuk bermain dalam ‘Almost Famous’, untuk memerankan Penny Lane. Namun kemudian, tokoh tersebut jatuh ke tangan Kate Hudson.

Dan ketika Brad Pitt akhirnya menolak peran itu setelah berbulan-bulan mengerjakannya, Cameron merasa sedikit kecewa.

“Saya menangis. Saya tahu bahwa (Pitt) tidak pernah sepenuhnya jatuh cinta pada karakter tersebut. Dia telah jatuh cinta dengan gagasan karakter. Tapi mungkin itu tidak cukup,” jelasnya.

Spekulasi pun muncul terkait alasan di balik penolakan tawaran tersebut. Sejumlah orang menganggap kalau hal tersebut dipilih oleh Brad Pitt, terkait dengan bayaran yang akan diterimanya. Akan tetapi Cameron Crowe menegaskan kalau bukan itu permasalahannya.

“Dia bilang bukan itu masalahnya. Saya rasa itu mungkin setengah-setengah. Saya pikir dia juga tidak nyaman dengan perbedaan usia antara Rusell dan Penny Lane,” tutur Crowe.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...