Siapa Sangka, Deretan Artis Hollywood Ini Benci Melakukan Adegan Seks

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Siapa Sangka, Deretan Artis Hollywood Ini Benci Melakukan Adegan Seks
Foto:Hellomagazine

Winnetnews.com -  Seorang artis Hollywood tentunya harus bisa bersikap profesional dalam memainkan sebuah peran dalam setiap proyeknya. Artinya, mereka harus rela atau berani melakukan berbagai adegan sesuai keinginan sutradara untuk kepentingan filmnya. Hal ini tentunya meliputi adegan seks yang terkadang  harus dilakukan.

Namun, di balik totalitasnya, beberapa di antara mereka ternyata ada yang sangat benci melakukan sebuah adegan seks karena berbagai alasan, entah karena merasa tak nyaman ataupun dipaksa. Bahkan, ada artis Hollywood yang sampai menangis saking bencinya melakukan adegan seks.

Salma Hayek

Salam Hayek terkenal sebagai salah satu artis “bom seks” Hollywood pada awal era 2000-an. Namun, siapa yang sangka kalau aktris yang belum lama ini membintangi film Eternals (2021) tersebut ternyata juga sempat sangat membenci melakukan sebuah adegan seks, nyatanya hal ini sempat terjadi ketika Hayek harus melakoni adegan seks bersama Antonio Banderas dalam film Desperado (1995).

Kabarnya adegan seks yang melibatkan Hayek dan Banderas tersebut awalnya tak ada dalam naskahnya, melainkan ide Robert Rodriguez selaku sutradaranya saat di lokasi syuting. Hal inilah yang kemudian membuat Hayek sempat ragu buat melakukan adegan seks tersebut. 

Emilia Clarke 

Sepanjang penampilannya, Clarke terbilang cukup sering melakoni adegan seks dengan kondisi telanjang sebagai Daenerys. Sebagai aktris pendatang baru, adegan seks yang berlangsung dalam sebuah serial populer itu dapat dibilang langsung mengangkat pamor Clarke.

Namun, Clarke secara terang-terangan mengatakan bahwa dia sangat membenci adegan seks dalam Game of Thrones. Menurutnya, pengalamannya melakoni adegan itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman dan “menakutkan” karena disaksikan banyak orang. 

Helen Mirren

Pada awal kariernya, aktris Helen Mirren terbilang sering tampil tanpa busana dalam sejumlah filmnya. Mirren bahkan terkenal sebagai salah satu aktris asal Inggris yang tak akan berpikir dua kali ketika mendapat jatah untuk lakukan adegan dewasa dalam sebuah film.

Namun, terlepas dari pandangan banyak orang terhadapnya, Mirren ternyata merasa tak nyaman dan membenci setiap adegan seks yang pernah ia lakukan.

Maria Schneider

Faktor yang membuat Maria Schneider benci melakukan adegan seks terbilang sangat parah ketimbang sejumlah artis Hollywood yang ada dalam daftar ini. Soalnya, alasan tersebut adalah karena Schneider mengalami trauma setelah melakoni adegan pemerkosaan dalam film Last Tango in Paris (1972) ketika usianya masih 19 tahun.

Schneider kabarnya sama sekali enggak mengetahui bahwa akan terlibat dalam adegan pemerkosaan bersama aktor Marlon Brando. 

Ruth Wilson

Nama Ruth Wilson sebagai seorang artis Hollywood mulai melambung ketika bermain sebagai Alison Bailey dalam serial The Affair sejak 2015 silam. 

Namun, pada musim keempat The Affair, karakternya tersebut tiba-tiba tewas begitu saja. Nah, kabarnya alasan tewasnya sosok Alison Bailey dalam serial The Affair ada keterkaitannya dengan Ruth Wilson yang menolak melakoni adegan seks sebagai karakter tersebut.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...