Siapa Sangka, Deretan Artis Ini Anti Divaksin

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Siapa Sangka, Deretan Artis Ini Anti Divaksin
Foto:Vanityfair
Winnetnews.com -  Amerika Serikat merupakan salah satu negara yang lebih dari 50 persen warganya sudah divaksinasi COVID-19. Meski begitu, ternyata masih banyak orang yang menolak untuk mendapat suntikan tersebut. Bahkan orang tersebut datang dari kalangan artis.

Jessica Biel

Jessica mengaku tidak menentang vaksin. Ia hanya mendukung keputusan medis dan keluarga pasien yang memilih pengobatan terbaik untuk keluarganya.

Jenny McCarthy

Model Jenny McCarthy secara luas dianggap sebagai wajah dari gerakan anti-vaksin. Dia menyalahkan autisme putranya pada vaksin MMR dan "kompilasi begitu banyak suntikan", meskipun komunitas medis membantah klaim ini.

Toni Braxton

Toni Braxton jadi salah satu artis yang masuk dalam kelompok tak percaya vaksin. Ia juga sama seperti Jenny McCarthy, mempercayai vaksin penyebab autisme.

Letitia Wright

Pemain Black Panther, Letitia Wright pun sempat mencuit soal antivaksin. Ia banyak mempertanyakan soal fungsi vaksin saat pandemi Covid 19 masih berjalan.

Anwar Hadid

Adik dari Gigi Hadid ini tak mau disuntik vaksin virus Corona. Ia mengaku berserah diri pada Tuhan soal keselamatan dirinya.

Ia mempercayai jika pasrah apakah Tuhan bersedia menyembuhkan dirinya dari Corona. Ia menolak abis-abisan nih.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...