Skip to main content

Siapa Sangka Gadis Kecil Yang Pernah Tertimpa Musibah Ini Sekarang Jadi Wanita Dengan Kekayaan Melimpah

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Masa depan seseorang tak akan yang tahu akan menjadi seperti apa.Ada yang punya masa kecil sulit, namun justru menjadi orang sukses ketika dewasa nanti.Hal itu tampaknya juga dialami oleh artis terkenal Indonesia ini.

Jumat (22/9/2017), melalui Instagram, ia mengungkap masa kecilnya yang pernah mengalami musibah kebakaran.Ia juga mengunggah sepotong foto lawas ketika dirinya masih seorang gadis cilik.

image0

hari itu setelah gudang dibelakang rumah kami di Batu terbakar bertepatan dengan acara hajat besar adik mama sy menikah 21 September 1983.

Aku nakal jatuh sampai jidat robek sampai kelingking patah ,berani manjat pohon & main di sawah bahkan main di gudang bekas kebakaran sampai jempol kaki sy tertembus paku dan takut pulang karena pasti mama marah," tulisnya.

Namun siapa sangka gadis cilik itu kini menjelma menjadi sosok artis yang dikenal masyarakat luas.Ia bahkan menjadi bintang pop yang sukses dan kaya raya.

Ya, dia tak lain ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Sepotong foto lawas yang diunggah KD di Instagramnya itu kemudian menuai banyak pujian dari netizen.

"Mbak Yanti emank cantik dari dulu, andalan gue di Asia Bagus. Sukses selalu ya mimi sayang."

"Mimi mmg dri kecil ud cantikk bingittt."

"Mimi canttiknya ya allah sejk msh kcl udah canttiik bangaat dan manis pnts aja sekarg kecantikn mimi ngk pudar tanpa operasipun mimi udah canttik bangaat."

"Mimi lg kecil gitu gk nyangka y ..mau jadi diva..jadi orang ngetop..kaya raya.."

"Asli nya cantikkkkkkkkkk mau diapain tetep cantikkkkkkkkkk Mimi."

Pernah punya pengalaman musibah kebakaran di masa kecilnya, kini KD justru memiliki kekayaan materi yang melimpah.Salah satunya adalah rumah mewah yang ia miliki di Jakarta.Meski punya suami dari Timor Lesta, KD ternyata juga membeli rumah di Jakarta.

Jika mantan suaminya, Anang Hermansyah bilangan Cinere, Depok, kediaman KD dengan Raul Lemos terletak di selatan Jakarta, tepatnya di Jeruk Purut.

Dikutip dari media online, sebelum memutuskan tinggal di Jeruk Purut, rupanya KD dan Raul sempat tinggal di sebuah apartamen.

"Setahun kami mencari rumah. Sebelum dapat rumah ini, kami tinggal di apartemen.

Alhamdulillah, cocok. Selain itu, atap rumah ini tinggi, ada basement yang bisa menampung banyak kendaraan kalau ada yang bertamu. Untuk interior, hasil diskusi kami berdua," jelas KD kala pertama kali menempati rumahnya.

Garasi, menurut pengakuan salah seorang pekerja di rumah KD, bisa memuat 15 mobil lo.Kediaman itu terdapat lima kamar, salah satunya kamar Amora, dan sebuah ruang keluarga.

Menghadap barat, rumah dengan luas tanah 1.270 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi baru ditempati KD sekeluarga pada 4 Mei 2012 silam.

Daerahnya yang strategis, menjadi salah satu alasan KD membeli rumah yang harganya ditaksir sekitar 10 miliar rupiah saat itu.

Lantas seperti apa model rumah Krisdayanti dan Raul Lemos itu?

image1​​​​​​

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top