(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Siapa Yang Wajib Bayar Saat Ngedate, Kamu atau Aku?

Aldina
Aldina

Siapa Yang Wajib Bayar Saat Ngedate, Kamu atau Aku? google.com

WinNetNews.com - Biasanya itu sesuatu yang wajar kalau ada cowok yang rela ngeluarin uangnya demi membayar semua pengeluaran saat sedang ngedate. Ya iyalah, namanya juga mau memberikan kesan pertama yang baik buat kamu, dan buat kamu kelepek-kelepek dengan 'betapa loyalnya dia ke kamu'.

Tapi kan guys... Ngerasa nggak itu so last year banget? Kayak zaman dulu mungkin iya deh semuanya jadi tanggung jawab cowok, di mana cewek tinggal duduk manis aja dan si cowok yang wajib bayar saat ngedate dan selalu mengusahakan kebutuhan si cewek. 

Sumber foto: idntimes.com

Apalagi zaman sekarang itu bedanya sama zaman dulu pendidikan cewek terkadang bisa jadi lebih tinggi dibanding cowok, sama juga buat kerjaan. Banyak banget cewek yang punya karir lebih tinggi dibanding cewek. Dan yang jadi pertanyaannya sekarang adalah "Apa emang harus cowok terus yang bayar?".

Nah, terus gimana kalau cowok terus-terusan maksa supaya ceweknya nggak bayar? Kenapa sih kayaknya masalah bayar-membayar ini bisa jadi topik yang nggak akan siap-siap buat dibahas? Di bawah ini ada video penjelasan yang mungkin bisa lebih membantu kamu buat mikir, hehehe selamat menonton!

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});