Siapakah Pria Yang Dijatuhkan Kameramen Hungaria?

Siapakah Pria Yang Dijatuhkan Kameramen Hungaria?

 

Wingamers.com - Siapakah pria yang dijatuhkan kameramen Hungaria? Menurut stasiun Al Arabiya, pria itu diidentifikasi sebagai Osama Al-Ghabad, dan anaknya. Osama adalah pelatih sepakbola klum Al-Fotuwa SC juga anggota dewan sepakbola Suriah. Ada pula yang menyebutkan nama panjangnya sebagai Osama Abdel-Muhsen Alghadab

Ketika ISIS menguasai kota kampung halamannya, Deir Al-zoor dia mengungsi. Dilansir dari Euronews, Osama pernah ditangkap dan disiksa rezim Assad. Osama melakukan perjalanan selama 12 hari menempuh jarak yang sangat jauh dari Turki, Hungaria dan kini sampai di Jerman.

(Baca juga: Irak dan Suriah Akan Menjadi Negara Gagal)

Osama yang berusia 52 tahun ini memiliki empat anak, yang paling tua 18 tahun dan yang paling muda 13 tahun. "Saat itu sangat panik dan pengungsi hendak segera sampai ke perbatasan, Polisi ada di sana untuk menghentikan arus manusia. Saya tidak tahu apa yang terjadi tiba-tiba saya terpeleset," ungkap Osama.

Setelah melihat rekaman video yang ada, Osama mengaku sulit memaafkan kameramen Hungaria yang sengaja membuat dirinya tersandung. Anak Osama sudah duluan sampai di Jerman dan perjalanan menyusul sang anak penuh ketegangan dan ketidak pastian.