Siapapun Lawan di Final, Liverpool Cuma Mau Jadi Juara

Siapapun Lawan di Final, Liverpool Cuma Mau Jadi Juara

Rabu, 27 Jan 2016 | 09:43 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Liverpool menunggu siapa lawan mereka di babak final Piala Liga Inggris. Antara Manchester City atau Everton, Juergen Klopp tak peduli karena hanya ingin membawa The Reds jadi juara.

Liverpool berhasil melaju ke final Piala Liga Inggris usai menang scara dramatis lewat babak adu penalti lawan Stoke City, Rabu (27/1/2015) dinihari WIB tadi. Selama 120 menit, agregat sama kuat 1-1 setelah Stoke unggul 1-0 berkat gol Marko Arnautovic pada menit ke-45.

Dalam drama adu penalti, hanya Emren Can dari kubu Liverpool yang gagal menunaikan tugasnya. Sementara, Stoke ada Peter Crouch dan Marc Muniesa.

Liverpool menang dengan skor 6-5 dalam drama adu penalti itu untuk melaju ke final yang dihelat di Wembley 28 Februari mendatang. Kini The Anfield Gank tinggal menunggu lawan antara Manchester City atau Everton, yang baru memainkan leg kedua semifinal di Etihad Stadium dinihari WIB nanti.

Everton sedang dalam posisi unggul 2-1 dan berpeluang besar untuk bisa lolos. Namun, City hanya butuh kemenangan 1-0 setidaknya dalam waktu 120 menit untuk melaju ke final.

Namun, Klopp tak peduli soal siapa lawan Liverpool karena tujuannya tampil di Wembley adalah membawa timnya berjaya di partai puncak nanti.

"Tentu saja akan spesial untuk Wembley. Kami harus menunggu lawa, mungkn seluruh warga Liverpool akan datang ke sana ketika kami melawan Everton," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja akan jadi laga yang sempurna, tapi keren juga kalau lawannya Manchester City di final! Kami akan menonton pertandingan leg kedua semifinal besok dan kita lihat saja, tapi tentu saja akan spesial," sambungnya.

"Akan sangat hebat jika Liverpool bisa melawan Everton, tapi saya tidak peduli mau Man City atau Everton, selama kami bisa menjadi juara," tutupnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...