Image Siapkan Payung! Hujan Lebat  Kembali Guyur Jabodetabek
Umum  

Siapkan Payung! Hujan Lebat Kembali Guyur Jabodetabek

Rabu, 09 November 2016 10:15 WIB

WinNetNews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada siang dan sore hari.

"Pagi hari umumnya berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Tangerang, Bekasi dan Bogor," kata Hary T Djatmiko Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Rabu (9/11).

Ia melanjutkan, pada siang dan sore hari potensi hujan ringan hingga sedang diperkirakan melanda Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang. Sementara malam hari, potensi hujan ringan diprediksi turun di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bekasi dan Bogor.

"Siang dan sore hari waspada hujan lebat disertai kilat dan angin kencang di wilayah Tangerang, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Bekasi," ujarnya.

Menurut Djatmiko, saat ini suhu udara di Jakarta mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Selatan Barat 05-27 kilometer per jam.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun