Siaran dari Rumah, Reporter ini Diganggu Kedua Kucingnya yang Berkelahi
Foto: Twitter.com/nikkibigornia

Siaran dari Rumah, Reporter ini Diganggu Kedua Kucingnya yang Berkelahi

Kamis, 21 Mei 2020 | 16:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bekerja di rumah selama pandemi virus corona menghadirkan cerita menarik tersendiri untuk sebagian orang. Mereka yang bekerja di rumah pun menyediakan tempat tersendiri untuk melakukan pekerjaannya itu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang jurnalis televisi asal Filipina bernama Doris Bigornia. Wanita ini sedang melakukan wawancara dengan Jennylle Tupaz, presiden dan CEO Alyala Land Malls Inc. melalui sambungan telepon.

Kemudian saat ia sedang melakukan wawancara, wajah Doris sempat berubah seketika dan perhatiannya pun teralihkan. Hal ini terjadi lantaran ulah kedua kucingnya yang berkelahi di belakangnya.

Perkelahian antara kedua kucing itu pun terekam dalam kamera yang sedang digunakan oleh Doris. Putri Doris pun lalu mengunggah kejadian yang terjadi pada ibunya itu, di akun Twitternya.

Dalam video tersebut nampak Doris yang berusaha untuk tetap fokus dan tenang, ketika kucing-kucingnya itu sedang berkelahi.

Berdasarkan informasi dari laman spot.ph, nama kedua kucing tersebut yakni Bella Luna dan Nala. Kedua kucing coklat dan putih tersebut, merupakan peliharaan anak Doris, yang bernama Niki.

Hingga saat ini, video berdurasi 12 detik itu sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan disukai oleh 66,5 ribu pengguna Twitter. Warganet pun memberikan tanggapan yang beragam terkait kejadian ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...