(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sibuk Masing-Masing, One Direction Akan Bubar?

contributor-two
contributor-two

Sibuk Masing-Masing, One Direction Akan Bubar?
WinNetNews.com - Setelah salah satu personilnya keluar, Zayn Malik. Sepertinya One Direction banyak menuai kabar yang tidak sedap. Belum lama, mereka dikabarkan sudah mempunyai kesibukannya masing-masing.

Boy band jebolan "X Factor UK" ini, pasalnya, masa istirahat yang tengah dijalani boyband ini dikabarkan akan berlangsung selama batas waktu yang tidak ditentukan. Apakah benar mereka tidak akan tampil bersama lagi?

Dilansir dari Mirror, Senin (02/05), mereka sudah terlalu nyaman menghabiskan waktu pribadi masing-masing. Louis Tomlinson dan Harry Styles bahkan dikabarkan tidak pernah berbincang lagi.

Terbukti dari kegiatan pribadi semua personilnya, Liam pun kini memang tengah menggarap debut solonya. Begitu pula dengan Harry yang sibuk dengan penggarapan album solo dan syuting film pertamanya. Louis juga terlihat tengah menikmati perannya sebagai ayah dan Niall yang tampak nyaman dengan waktu liburan panjangnya.

Kabar burung mengenai bubarnya One Direction memang telah berhembus sejak mereka mengumumkan masa istirahat mereka pada akhir 2015 lalu. Namun, kabar tersebut seluruhnya ditepis oleh keempat anggotanya.

Seorang sumber menyatakan, "One Direction tidak akan tampil bersama selama satu atau dua tahun. Padahal, para penggemar sudah berharap bahwa boyband tersebut akan kembali tampil setelah 12 bulan mengumumkan masa istirahat mereka." Hal ini berarti boyband tersebut tidak menepati janji mereka dan akan mengecewakan jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Saking asiknya dengan masa istirahat merekam sampai-sampai mereka tidak perah membicarakan tentang jadwal mereka sebagai boyband."Masa istirahat mereka tergolong panjang dan mereka bahkan tidak pernah berbicara mengenai waktu kembalinya mereka ke dunia musik. Keempatnya benar-benar menikmati masa kebebasan masing-masing," ujar sumber tersebut.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});