Sidang Cerai Ibnu Jamil dan Istri Dikabarkan Batal?
Foto:Search

Sidang Cerai Ibnu Jamil dan Istri Dikabarkan Batal?

Kamis, 27 Apr 2017 | 10:21 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kasus perceraian antara Ibnu Jamil dan sang istri Ade Maya sepertinya masih menjadi pertanyaan publik. Setelah Ade menggugat cerai Ibnu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 30/3/2017 lalu. Keduanya sudah menjalani dua kali sidang.

Hari ini Kamis 27/4/2017,sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Hari ini adalah sidang ketiga perceraian Ibnu dan Ade.

Ibnu Jamil sebagai tergugat selalu hadir tetapi si pengugat Ade Maya selalu tidak hadir. Menurut Humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, bila hari ini tidak juga datang maka gugatan bisa saja batal.

"Kalau penggugat nggak hadir, maka bisa peekara ini digugurkan oleh majelis hakim," jelas humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Kamis 27/4/2017.

Ade Maya sampai saat ini belum memberikan komentarnya terkait kasus perceraian ini. "Sampai saat ini belum ada konfirmasi akan datang atau tidak. Kalau penggugat dan tergugat nanti hadir, maka perkara ini bisa dimediasikan," kata Humas Pengadilan Agama.

Foto:Instagram.com/ibnujamil

Foto:Instagram.com/ibnujamil

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...