Sidang Gugatan Cerai Ahok dan Vero Kembali Digelar Hari Ini
Foto:Istimewa

Sidang Gugatan Cerai Ahok dan Vero Kembali Digelar Hari Ini

Rabu, 21 Mar 2018 | 08:44 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Hari ini sidang gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan akan kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Rabu, 21 Maret 2018.

Agenda sidang kali ini yaitu mendengarkan keterangan saksi. Minggu sebelumnya, Rabu, 14 Maret 2018, saksi tersebut tidak hadir. Majelis hakim pun menunda sidang perkara itu untuk digelar kembali hari ini.

Sebelumnya, Josefina Agatha Syukur mengatakan, kemungkinan besar persidangan pada Rabu, 21 Maret 2018, akan berakhir pada sebuah putusan. Hakim akan langsung menyampaikan kesimpulan hukumnya, meski saksi yang diajukan tak juga bisa hadir. "Tetapi, kalau dia tidak bisa hadir, tadi sudah dijelaskan sama majelis langsung kesimpulan," kata Josefina.

Menurut adik Ahok, Fifi Lety Indra, adik sekaligus penasihat hukum Ahok, menjelaskan Ahok menggugat cerai Veronica karena istrinya tersebut diduga memiliki hubungan gelap dengan Julianto Tio. Ahok dan Vero menikah pada 6 September 1997. Dari hasil pernikahan itu, mereka dikarunia tiga anak.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...