Skip to main content

Sidang Gugatan Fahri Hamzah Kembali Digelar Hari Ini

Sidang Gugatan Fahri Hamzah Kembali Digelar Hari Ini
Sidang Gugatan Fahri Hamzah Kembali Digelar Hari Ini

WinNetNews.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang gugatan ‎yang dilayangkan Fahri Hamzah terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman terkait pemecatan dirinya.

Kepala Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna men‎gatakan, hari ini akan kembali digelar sidang tersebut dengan agenda jawaban dari pihak PKS atas gugatan Fahri Hamzah.

"Iya, tapi untuk jamnya menyesuaikan dari kedua belah pihak yang hadir," ujar Made saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Dalam sidang sebelumnya yang digelar PN Jakarta Selatan diketahui Fahri Hamzah melayangkan tuntutan kepada PKS sebesar Rp500 miliar atas kerugian materiil dan imateriil terkait pemecatan dirinya dari partai tersebut.

"Menuntut agar membayarkan kerugian secara materiil dan imateriil. Rincian secara materiil membayar Rp1,6 juta untuk perkara, Rp1 miliar untuk pembayaran jasa kuasa hukum. Sementara untuk imateriil Rp500 miliar," ujar Mujahid selaku kuasa hukum Fahri Hamzah dalam sidang di PN Jaksel, Senin (9/5/2016).

Sementara Presiden PKS Sohibul Iman pada sidang sebelumnya tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan tugas negara. Karena itu, pihaknya akan memberikan jawaban atas tuntutan Fahri tersebut pada hari ini.

Dilansir: okezone

Foto: google

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top