Sidang Jessica - Jessica Menolak Cicipi Kopi Yang Diminum Mirna

Gunawan Wibisono
Rabu, 15 Juni 2016 11:15 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 15 Juni 2016 11:15 WIB
Image Sidang Jessica - Jessica Menolak Cicipi Kopi Yang Diminum Mirna

WinNetNews.com - Hani melihat Vietnamesse Ice Coffee (VIC) yang dipesankan Jessica untuk Mirna tampak kekuningan. Tak lama, Mirna langsung pingsan dan kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal setelah menimun kopi tersebut.

"Setelah Mirna meminum VIC dimaksud, seketika korban Mirna bereaksi dengan berekasi 'gak enak banget, this is awful' sambil mengibas-ibaskan tangannya di depan mulut akibat timbulnya rasa panas yang menyengat," kata Jaksa Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Ardito Muwardi, saat membacakan surat dakwaan Jessica yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (15/6/2016).

Mirna lantas meminta Jessica mencicipi kopinya, namun Jessica menolak. Justru Hani yang kemudian mencicipi sedikit dan langsung meletakannya kembali.

"Mirna menyodorkan minuman VIC tersebut kepada terdakwa untuk dicicipi namun ditolak oleh terdakwa," ujar jaksa Ardito.

"Melihat kondisi tersebut, Hani justru berinisiatif mencium dan mencicipi VIC yang telah dimasukkan NaCN dan dirasakan pahit, sedikit panas di lidah serta pedas sehingga VIC tersebut langsung diletakkan kembali di atas meja 54," jelasnya.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
KPK Tangkap Kalapas Sukamiskin Bandung

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.