Sidang Lanjutan Pembunuhan Eno Hari Ini Diagendakan Pembacaan Pledoi RAL

Zaenal Arifin
Senin, 13 Juni 2016 09:11 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 13 Juni 2016 09:11 WIB
Image Sidang Lanjutan Pembunuhan Eno Hari Ini Diagendakan Pembacaan Pledoi RAL

 Winnetnews.com -  Sidang kasus pembunuhan Eno Farihah di Pengadilan Negeri Tangerang, akan dilanjutkan, Senin (13/6/2016). Agenda sidang kali ini adalah pembacaan nota pembelaan (pledoi) yang akan dilakukan oleh terdakwa RAL.

"Hari ini, kami ajukan pembelaan atau pledoi," kata pengacara RAL, Alfan Sari ketika dihubungi.

Seperti diketahui RAL dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum 10 tahun kurungan penjara. Namun dalam tuntutan ini, pihak pengacara melakukan banding, bahwa tuntutan 10 tahun terlalu berat.

Majelis hakim yang menyidangkan perkara pembunuhan yang tergolong keji tersebut, semuanya adalah wanita, mereka adalah RA Suharni, Tuty Haryati dan Ely Nuryasmin.

Kejaksaan Negeri Tangerang pun menyiapkan empat orang Jaksa Penuntut Umum (JPU) terdiri atas M. Ikbal Hadjarati, Taufik Hidayat, Agus Kurniawan dan Putri Wulan Wigati.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.