Image Sidang Pembacaan Putusan Pemerkosa Yuyun Dijaga Ketat
Hukum   Peristiwa  

Sidang Pembacaan Putusan Pemerkosa Yuyun Dijaga Ketat

Selasa, 10 Mei 2016 10:45 WIB

WinNetNews.com - Pengadilan Negeri Curup, Rejang Lebong akan menggelar sidang putusan terhadap tujuh pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, siswi SMP di Kecamatan Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu hari ini. Sidang hari ini beragendakan pembacaan putusan. Sidang tersebut dilaksanakan di ruang sidang anak.

''Sidang hari ini agenda mendengarkan putusan tujuh terdakwa,'' kata staf Hubungan Masyarakat PN Curup, Jimmy Maruli, Selasa (10/5).

Jimmy mengatakan, sidang putusan tujuh terdakwa itu digelar di ruang sidang anak dan terbuka untuk umum. Namun, ia menambahkan, lantaran tujuh terdakwa masih anak di bawah umur sehingga tidak dapat di-publish secara langsung. Sidang digelar pukul 10.00 WIB, saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Tujuh Pemerkosa Yuyun Jalani Sidang Putusan Hari Ini

Sekadar diketahui, ketujuh terdakwa yang mengikuti sidang itu berinisial FE, SP, DE, TO, DA, SU, dan BO. Sidang tersebut nantinya dipimpin Majelis Hakim Herny Farida didampingi hakim anggota Hedra Sumardi dan Fakhrudin. Sidang putusan juga akan mendapat pengawalan ketat anggota kepolisian bersenjata lengkap.

Saat sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Rejang Lebong menuntut ketujuh terdakwa dengan hukuman 10 tahun penjara. Tuntutan itu disampaikan JPU Arlya Noviana Adam dalam sidang dengan pembacaan tuntutan bagi terdakwa di PN Curup.

Sumber: Okezone.com

Foto: bengkuluekspress.com

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun