Sidang Perdana Perceraian Kirana Larasati-Tama Gandjar 18 Mei
Foto:Search

Sidang Perdana Perceraian Kirana Larasati-Tama Gandjar 18 Mei

Selasa, 9 Mei 2017 | 16:11 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dunia artis tanah air tidak pernah lepas dari pemberitaan perceraian, setelah kasus perceraian antara Aming dan evelyn, Ibnu Jamil dan Maya, Tsania Marwa- Atalarik Syah, kali kabar perceraian datang dari artis FTV, Kirana Larasati, artis cantik ini memang sudah pernah dikabarkan menggugat cerai sang suami Tama Gandjar.

Sepertinya kasus perceraian Kirana dan Gandjar tidak hanya kabar saja, karena Kirana baru saja menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar. Surat gugatan cerai telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 21 April 2017 lalu. Sidang cerai perdana Kirana dan Tama pun sudah ditetapkan.

"Sidang perdananya tanggal 18 Mei yang akan datang, tepatnya Kamis 18 Mei yang akan datang," jelas Humas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Zarkasih, dikawasan Jakarta Selatan, Selasa 8/5/2017.

Kabar perceraian Kirana tercium media setelah, para rekan media melihat Kirana Larasati mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Saat itu pihak Larasati membantah telah mengajukan gugatan cerai melainkan hanya untuk berkonsultasi.

Tetapi selang beberapa minggu kemudian, ibu satu anak itu benar-benar mengajukan gugatan cerai. Kirana Larasati dan Tama menikah sejak 2015 lalu. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai satu orang anak yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Kyo Karura Gantama.

Foto:Instagram.com/kiranalarasati

Foto:Instagram.com/kiranalarasati

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...