Skip to main content

Sigma Beauty Ciptakan Lipstik Hologram dengan Efek Warna Optik

Bibir Gunakan Lipstik Gloss efek Hologram Foto Istimewa
Bibir Gunakan Lipstik Gloss efek Hologram Foto Istimewa

WinNetNews.com - Di era milineals, hologram menjadi pusat perhatian tersendiri bagi kita. Hologram merupakan produk dari teknologi holografi di mana terdapat perpaduan dua sinar cahaya dalam bentuk mikroskopik.

Dalam dunia fotografi dan perfilman, untuk membuat model nampak terlihan hologram, biasanya digunakan proses edit gambar pada wajah ataupun daerah sekitar model. Namun kali ini, sebuah persuhaan makeup ternama, Sigma Beauty membuatnya menjadi nyata melalui makeup keluaran terbarunya.

Brand makeup ini telah menciptakan lipstik dengan efek glossy yang membentuk efek hologram. Dalam peluncurannya kali ini, Sigma Beauty meluncurkan lima warna lipstik, seperti green-lavender, orange, frosty green, hot pink, dan cool purple dikutip metro.co.uk.

Masing-masing tampak shimmer dan terlihat seperti warna yang sama sekali berbeda saat kamu bergerak. Untuk memperolehnya kamu cukup merogoh kocek $14 dolar atau sekitar Rp 200 ribu rupiah.

Kamu bisa membelinya dalam satu set pada 14 November dengan harga yang lebih terjangkau yaitu $34 dolar atau sekitar Rp 450 ribu rupiah. Tertarik untuk mencobanya?

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top