(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sign Post Forest, Hutan Ditumbuhi Papan Penunjuk Arah

Liani
Liani

Sign Post Forest, Hutan Ditumbuhi Papan Penunjuk Arah
WinNetNews.com - Hutan ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Tempat ini, sering dikunjungi banyak orang karena memiliki keunikan. Di sana, banyak tanda lalu lintas dan penunjuk arah yang ditempel di batang kayu, bukan pepohonan.

Menikmati liburan mengunjungi hutan alam menjadi salah satu alternatif mengusir penat. Di sepanjang Alaska Highway, Kanada, ada hutan yang tak biasa, diberi nama Sign Post Forest.

image0

lksegel10.blogspot.com

image1

www.goingoverland.com

Ini merupakan salah satu daya tarik sepanjang Alaska Highway, dekat Watson Lake, di wilayah Yukon, Kanada. Sejumlah tanda penunjuk arah awalnya dipasang oleh Carl K. Lindley pada 1942, saat Alaska Highway sedang dibangun.

 

image2

www.treklens.com

Dulu, di sana terdapat Pangkalan Udara Militer dan bandara. Carl Lindley seorang tentara, bekerja di Alaska Highway dekat Lower Post, Kanada, ketika dia terluka dan dibawa ke Aid Station Darat untuk memulihkan diri.

Seperti dilansir Amusing Planet, selama di sana, komandan Carl memerintahkan anggotanya untuk memperbaiki dan mengecat pos serta penunjuk arah yang menunjuk ke berbagai titik di sepanjang jalan.

Selama bertahun-tahun, plang penunjuk arah bertambah dari seluruh dunia. Ada tanda-tanda jalan, tanda tangan, piring makan, dan pelat nomor dari seluruh dunia.

Sayangnya, tanda asli penunjuk arah yang dipasang oleh Carl Lindley justru hilang. Tapi, pada 1992, saat kesempatan ulang tahun ke-50 dari pembangunan Alaska Highway, Carl dan istrinya Elinor kembali ke Watson Lake setelah absen 50 tahun serta diresmikannya replika dari arah pos yang Carl telah didirikan setengah abad yang lalu. Hari ini, replika Danville, Illinois terlihat di pusat pengunjung.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});