Sikap Anarkis Pendukung Prabowo kepada Wartawan di Kertanegara Usai Sidang MK
Prabowo dan Sandiaga

Sikap Anarkis Pendukung Prabowo kepada Wartawan di Kertanegara Usai Sidang MK

Jumat, 28 Jun 2019 | 07:36 | Daniel

Winnetnews.com - Kejadian kurang terpuji dilakukan oleh para pendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Setelah pengumuman hasil sidang sengketa Pilpres oleh Mahkamah Konstitusi, para pendukung paslon 02 di Kertanegara bertindak anarkis kepada awak media.

Seperti diketahui kemarin pada saat sidang keputusan oleh MK, kubu 02 melakukan nonton bareng di Kertanegara, kediaman Prabowo. Kertanegara dipenuhi tidak saja oleh relawan tetapi juga oleh awak media yang meliput kegiatan nobar tersebut.

Mengutip dari CNN Indonesia, para relawan yang bertahan selepas pengumuman meneriaki awak media dengan sebutan "corong cebong". Mereka juga berteriak "revolusi, kami mau revolusi".

Masih dari sumber yang sama, pada saat wartawan mencoba untuk mengambil foto Sandiaga yang keluar dari Kertanegara, para relawan menghalangi dan tak segam mendorong. Tidak sampai di situ, aksi serupa berlanjut pada saat awak media ingin meminta pernyataan dari Bambang Widjojanto.

"Tutup jendelanya, udah gak usah kasih informasi ke media," teriak salah satu relawan. Selepas Bambang pergi, relawan masih meneriaki dan menyebut para wartawan "mencari uang dengan menjelek-jelekan Prabowo."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...