Skip to main content

Simpan Narkoba Dalam Pembalut, Wanita Ini Ditangkap

Simpan Narkoba Dalam Pembalut Wanita Ini Ditangkap

WinNetNews.com - Petugas Bea dan Cukai Bandara Kualanamu telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba dari Malaysia di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (8/11).

Tersangka seorang wanita muda bernama Muliana (24) merupakan penumpang pesawat Air Asia QZ 103. Barang bukti yaitu 197 butir butir happy five, 390 butir pil ekstasi dan 15 gram sabu sabu. Wanita muda ini ditangkap setelah tiga kali lolos pasok narkoba dari Malaysia.

"Tersangka ditangkap karena gerak - geriknya mencurigakan. Langkahnya saat berjalan berbeda dengan wanita lainnya. Saat melewati mesin x-ray, ada terlihat benda mencurigakan di balik celana yang dipakai," terang Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap wanita muda tersebut. Malahan, anjing pelacak milik petugas juga turut mengendus sesuatu dari tersangka ini. Barang bukti narkoba tersebut ternyata ditemukan di dalam pembalut yang dipakainya ini.

"Saat ini, tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Sumut. Dia mengaku sebagai kurir yang dikendalikan oleh seorang narapidana (Napi) kasus narkoba di rumah tahanan (Rutan) Labuhan Deli," tambah Kabag Wasidik Dit Res Narkoba Polda Sumut, AKBP JHS Tanjung.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top