Simple Namun Elegan, Airport Fashion Irene Red Velvet Saat Berangkat ke Indonesia Curi Perhatian Netizen

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Simple Namun Elegan, Airport Fashion Irene Red Velvet Saat Berangkat ke Indonesia Curi Perhatian Netizen Pinterest

Winnetnews.com - Belum lama ini, para member Red Velvet tertangkap kamera media sedang berada di bandara Internasional Incheon untuk pergi ke Jakarta. Mereka datang ke Jakarta untuk menghadiri fan event yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada hari Selasa (3/9) malam.

Seperti biasa, Irene sebagai leader Red Velvet kembali menjadi sorotan karena visual dan gaya busananya saat di bandara. Para penggemar mengatakan bahwa dia tampil dengan gaya yang sederhana tetapi elegan dan berkelas.

Irene mengenakan kemeja, celana dan heels berwarna putih dengan tas selempang berwarna merah. Dia juga tampil dengan rambut yang digerai dan berponi. Idol kelahiran 1991 ini bak model profesional yang membuat banyak kamera media tertuju padanya. 

Melihat gaya fashion Irene di bandara, banyak netizen yang memuji penampilannya yang cantik. Seorang netizen juga memuji stylist Red Velvet yang kali ini telah melakukan pekerjaan dengan baik karena memberikan outfit yang sesuai dan membuat mereka terlihat menawan. 

"Hari ini stylist mereka bekerja dengan baik! bagaimana dia bisa terlihat sangat cantik?," kata seorang netter.

"Dia pasti sangat cantik di kehidupan nyata," tutur netter lainnya.

"Sial, dia cantik sekali," puji netter lain.

"Stylist-nya berubah?," ujar netter lain.

"Aku suka penampilannya," tambah netter lain.

"Dia punya aura seperti aktris jika seperti ini," sambung netter lainnya.

"Dia terlihat bagus dengan beret kemarin, sekarang dia juga terlihat feminin. Kalau orang cantik pakai apapun tetap cantik," sahut netter lain.

Apa Reaksi Kamu?