Sindirian Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti yang Tak Punya Banyak Waktu
Sumber:Tribunews.com

Sindirian Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti yang Tak Punya Banyak Waktu

Selasa, 26 Mei 2020 | 12:05 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Momen hari raya Idul Fitri menjadi hari yang sangat ditunggu semua umat muslim di dunia. Tak terkecuali penyanyi Krisdayanti.

Pada Lebaran kali ini, KD mengunggah potret saat merayakan momen Lebaran bersama keluarga. Dalam unggahannya tersebut, tidak hanya ada suami dan anak-anaknya, tetapi juga sang kakak, Yuni Shara. 

"Selamat berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti dalam unggahan di akun instagramnya.

Unggahan itu pun langsung dikomentari putrinya dari Anang Hermansyah, Aurel. Gadis 21 tahun itu tidak hanya menyampaikan ucapan selamat Lebaran dalam kolom komentar. 

Aurel menyampaikan bahwa ia ingin bertemu dengan Krisdayanti. Namun apabila tidak bisa bertemu, Aurel juga bersedia berbincang via aplikasi video conference.

"Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel. 

Krisdayanti memberikan balasan ke Aurel Hermansyah. Ia mau bertemu atau berbincang dengan sang buah hati.

Aurel Hermansyah ingin bertemu Krisdayanti.Sumber:Instagram/krisdayantilemos
Aurel Hermansyah ingin bertemu Krisdayanti.Sumber:Instagram/krisdayantilemos

"@aurelie.hermansyah Anak mimi sayang, mimi, om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel & Azriel. Dengan senang hati Nak, alhamdulillah," balas Krisdayanti.

Tak berhenti disitu, Aurel Hermansyah kembali membalas Krisdayanti. Ia memutuskan menyampaikan keinginannya bertemu pelantun lagu Menghitung Hari itu lewat komentar di Instagram Krisdayanti, karena pesannya lewat WhatsApp tidak dibalas. 

"@krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi," balas lagi Aurel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...