Singapore Tourism Board berkolaborasi dengan Pullman Jakarta

Gunawan Wibisono
Senin, 23 Oktober 2017 09:27 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Senin, 23 Oktober 2017 09:27 WIB
Image Singapore Tourism Board berkolaborasi dengan Pullman Jakarta
Mr. Steve Schneider, Principal Bartender & Pendiri dari bar Employees Only/Foto: dok. Pulman Jakarta

WinNetNews.com - Pullman Jakarta Indonesia berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board (STB) mengadakan acara satu malam yang eksklusif yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017. UNA Bar - Pullman akan akan menghadirkan sebuah bar pop-out dari Employees Only New York yang menempati urutan ketujuh sebagai bar terbaik di dunia dengan bar internasional kedua di Amoy Street, Singapura yang menempati posisi ketujuh belas pada 50 Bar Terbaik Asia di edisi 2017. 

Mr. Steve Schneider, Principal Bartender & Pendiri dari bar Employees Only yang sangat populer selama 10 tahun di New York ini akan hadir di UNA untuk menjamu dan memuaskan para penikmat koktail dan para pengunjung Steve Schneider akan menyajikan pilihan signature drink-nya Employees Only termasuk "EO Gimlet" yang paling favorit di outlet di Singapura karena perpaduannya antara rasa lokal dan kesederhanaan di balik rasa klasiknya 

"Kami memiliki kalender program bar pop-out yang sedang berlangsung di UNA. Kami senang bisa berkolaborasi dengan STB untuk menghadirkan Employees Only, Steve dan timnya menciptakan dan menampilkan pengambil-alihan bar serta pertunjukan yang menakjubkan. Kami sangat gembira berkesempatan menawarkan penikmat koktail Jakarta dapat merasakan sentuhan khas dari salah satu bar koktail terbaik di dunia. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, "kata Jaime Faus, General Manager Pullman Jakarta Indonesia.

"Employees Only menambah deretan tempat makan dan koktail yang berkembang pesat di Singapura dan menjadi salah satu kota paling menarik di dunia untuk pecinta koktail. Ini adalah tempat untuk bersantai dimana sosialiser dan orang-orang yang memiliki passion serupa bertemu. Indonesia adalah sumber pengunjung utama Singapura, banyak yang sering berkunjung ke Singapura untuk menikmati beragam penawaran gaya hidup Singapura dan konektivitas yang nyaman antara dua destinasi. Kami senang bisa berkolaborasi dengan Pullman untuk menghadirkan pengalaman Employees Only semakin dekat ke orang-orang Jakarta, "kata Raymond Lim, Direktur Area, Indonesia, Singapore Tourism Board. 

 

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Remaja yang Menghina Jokowi Ternyata Adalah Orang Kaya

Reaksi Kamu