Singapura Masih Jadi Tuan Rumah F1 Sampai Tahun 2021

Gunawan Wibisono
Sabtu, 16 September 2017 08:10 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Sabtu, 16 September 2017 08:10 WIB
Image Singapura Masih Jadi Tuan Rumah F1 Sampai Tahun 2021
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Setelah memperpanjang kerjasamanya dengan pihak otoritas Formula 1, dipastikan smmpai empat tahun ke depan Singapura dipastikan masih ada di kalender F1.

Tercapainya kesepakatan untuk memperpanjang kontrak diumumkan oleh penyelenggaran GP Singapura, Singapore Tourism Board, Jumat (15/9/2017). 

"Grand Prix Singapura adalah ciri khas balapan Formula 1 dan karena itulah kai sangat puas kerjasama ini akan berlanjut dan akan terus ada dalam kalender F1 sampai empat tahun mendatang," ucap chairman F1, Chase Carey.

Tahun 2017 ini GP Singapura merayakan 10 tahun menjadi tuan rumah F1. Dalam laporannya, biaya produksi menjadi tuan rumah balapan F1 di Singapura mencapai 135 juta dolar Singapura. Angkanya diklaim menurun dibanding tahun lalu yang sebesar 150 juta dolar Singapura. 

"Balapan F1 di Singapura mendatangkan keuntungan yang signifikan untuk ekonomi kami, dan juga untuk franchise F1," ucap Menteri Perdagangan dan Perindustrian Singapura, S Iswaran, dikutip dari Autosport.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
SImak Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Disini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.