Singgung Kasus Istri TNI, Bella Saphira Kebanjiran Pujian

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Singgung Kasus Istri TNI, Bella Saphira Kebanjiran Pujian Sumber:Instagram.com/bellasaphira
Winnetnews.com - Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus istri TNI yang memberikan komentar negatif terkait kasus penyerangan yang terjadi pada Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang ditusuk orang saat ia tutun dari mobil di Alun-alun Menes Pandeglang, Banten.

Tiga istri anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) pun mengunggah konten negatif terkait penusukan terhadap Wiranto. Akibatnya, tiga personel TNI tersebut mendapat saksi hukum dan dicopot dari jabatannya. Ketiga istri TNI dinilai berujar secara tidak pantas di media sosial, terkait kasus penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

Ketiga istri TNI itu diberikan sanksi dan hukuman disiplin, karena ulah istri mereka yang mengunggah konten bernada negatif di media sosial. Ketiga anggota TNI tersebut adalah Peltu YNS, anggota POMAU Lanud Muljono Surabaya, Komandan Distrik Militer Kendari, Kolonel HS dan Sersan Dua Z.

Kasus ini pun menarik perhatian masyarakat, banyak yang menyayangkan sikap ketiga istri TNI tersebut yang menyebabkan para anggota TNI dihukum dan dicopot dari jabatannya. Salah satunya, artis senior dan penyanyi, Bella Saphira.

Apa Reaksi Kamu?