'Single Inferno' Dituding Settingan, Begini Respon Freezia

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

'Single Inferno' Dituding Settingan, Begini Respon Freezia
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Serial reality show Netflix Single Inferno memang telah tamat. Pada akhir episode, beberapa peserta akhirnya mendapatkan pasangan idamannya. Tetapi, adapula yang tidak mendapat pasangan dan terpaksa harus pulang sendiri.

Namun, Single Inferno sempat menuai kritik karena para peserta bertindak sesuai naskah alias settingan. Menanggapi tudingan tersebut, salah satu peserta yakni Freezia meluangkan waktu untuk berbicara tentang spekulasi settingan.

“Ini benar-benar tidak ditulis. Satu hal yang perlu kalian ingat adalah bahwa tidak satu pun dari kami (para pemain) adalah aktor," kata Freezia dilansir dari Korea Dispatch.

image0

Freezia tampak menyiratkan bahwa akan sulit bagi para peserta Single Inferno untuk mengikuti naskah dan mengekspresikan emosi yang mereka rasakan karena mereka bukan aktor.

“Para pemain hanya melakukan apa yang mereka rasakan. Namun, saya mengerti bahwa itu terlihat dramatis," lanjutnya.

Melalui penampilannya di Single Inferno, ketenaran Freezia melejit baik di Korea maupun internasional. Dia saat ini sibuk dengan channel YouTube-nya. Dia juga akan muncul di acara Korea populer seperti JTBC Knowing Brothers dan MBC Point of Omniscient Interfere.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...