Single Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande Rilis Minggu Depan
Foto: Popcrush

Single Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande Rilis Minggu Depan

Minggu, 17 Mei 2020 | 13:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lady Gaga dalam album terbarunya ‘Chromatica’ yang akan rilis pada akhir bulan ini, memiliki sejumlah single kolaborasi dengan musisi-musisi ternama, seperti Elton John, BLACKPINK, hingga Ariana Grande. Lagu-lagu Lady Gaga ini pun sangat diantisipasi, baik oleh Little Monster (sebutan untuk penggemar Gaga) maupun pencinta musik lainnya.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (15/5) kemarin, Gaga mengunggah artwork untuk lagu kolaborasinya dengan Ariana Grande yang bertajuk ‘Rain on Me’. Berdasarkan informasi dari unggahan tersebut, lagu itu akan segera dirilis pada 22 Mei mendatang.

Dalam artwork tersebut terlihat Lady Gaga sedang berada di luar angkasa dan berbaring di dalam gua. Sedangkan Ariana Grande terlihat berada di pintu masuk gua.

Sebelumnya penyanyi berusia 34 tahun ini sempat mengatakan kepada Papermag, bahwa lagu ‘Rain on Me’ adalah sebuah “perayaan semuar air mata” yang kuat dan pembicaraan tentang membiarkan dirimu mengalami kehancuran. Ini menjadi sebuah pesan tersirat dari kedua musisi tersebut yang telah mengalami trauma besar ketika menjadi sorotan publik.

“Saya duduk dengannya dan kami berbicara tentang kehidupan kami. Dua wanita sedang berbicara tentang bagaimana untuk terus berjalan dan bagaimana untuk bersyukru atas apa yang kamu lakukan,” ujar Lady Gaga.

Gaga juga sebelumnya menyebutkan tentang kritikan yang mengelilingi selebriti dengan mengatakan bahwa tidak mudah untuk menjadi seseorang yang terkenal. Dia menggambarkan kalau 75% orang di dunia akan memutar bola mata mereka dan kita bisa berada di dalam sebuah rumah mewah, tapi kita juga tetap bisa berada enam kaki di bawah tanah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...