Sinopsis The King’s Affection, Drama Korea Terbaru Rowoon SF9
Foto: KBS

Sinopsis The King’s Affection, Drama Korea Terbaru Rowoon SF9

Selasa, 12 Okt 2021 | 14:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama baru besutan KBS berjudul The King’s Affection akhirnya resmi menayangkan episode perdana pada Senin, 11 Oktober 2021. Drama ini dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin sebagai pemeran utama.

The King’s Affection menjadi salah satu drama yang ditunggu penayangannya. Hal itu terbukti dari perolehan ratingnya yang menjanjikan di episode perdana dengan rata-rata sebesar 6,2%. Selain Park Eunbin dan Rowoon, drama ini juga dibintangi Nam Yoon Su, Choi Byung Chan dan Bae Yoon Kyung.

Sinopsis

Berlatar di era dinasti Joseon, The King’s Affection mengisahkan tentang seorang istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan. Tetapi, kelahiran tersebut dinilai sebagai pertanda buruk. Akibatnya, sang putri harus dibunuh tetapi ibunya memohon untuk menyelamatkannya secara diam-diam dan mengirimnya keluar istana.

Beberapa tahun kemudian, Pangeran Lee Hwi meninggal karena penyakit serius. Hal ini dirahasiakan oleh Istri Putra Mahkota dengan diam-diam membawa kembali sang putri ke istana. Meski berjenis kelamin perempuan, sang putri harus menyamar sebagai Pangeran Lee Hwi (diperankan Park Eun Bin) sebagai identitas barunya agar bisa tetap aman di istana dan bisa menjadi Raja selanjutnya.

Sejak itu, Pangeran Lee Hwi harus hidup menyendiri dan tidak memiliki teman dekat agar rahasianya tidak terbongkar. Pangeran Lee Hwi memiliki guru bernama Jung Ji Woon (diperankan Rowoon SF9). Ia adalah pria yang tampan, cerdas dan berasal dari keluarga bangsawan. Lambat laun ia mulai menunjukan ketertarikan yang tidak wajar kepada sang putra mahkota.

Para fans Rowoon bisa menyaksikan The King's Affection setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...