Sinyal Menjanjikan dari Trio MNC untuk PSG

Sinyal Menjanjikan dari Trio MNC untuk PSG Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Paris Saint-Germain menurunkan trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani atau disebut dengan trio MNC secara bersamaan saat berhadapan dengan Metz. Tiga pemain itu memberi kesan pertama yang sangat menjanjikan.

Mbappe, Neymar, dan Cavani tampil sebagai starter pada laga melawan Metz di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (9/9/2017) dinihari WIB. Dalam formasi 4-2-3-1, Cavani menjadi ujung tombak dengan Mbappe berdiri di belakangnya dan Neymar mengisi sisi kiri. Sementara itu, sisi kanan diisi oleh Julian Draxler.

Ini adalah kali pertama Mbappe-Neymar-Cavani (MNC) bermain bersama. Cavani sudah memperkuat PSG sejak 2013, sementara Mbappe dan Neymar adalah dua pemain anyar yang direkrut lewat transfer gila-gilaan. Mbappe dipinjam dari AS Monaco dengan opsi pembelian 180 juta euro, sementara Neymar bernilai 222 juta euro ketika pindah dari Barcelona.

Kehadiran trio MNC di lini depan PSG rupanya benar-benar menjadi momok bagi Metz. Tiga pemain itu berperan dalam terciptanya empat gol Les Parisiens dan membantu timnya menang telak 5-1. Cavani menyumbangkan dua gol, Neymar satu gol dan satu assist, sedangkan Mbappe juga satu gol dan satu assist.

"Mbappe dan Neymar adalah pemain-pemain hebat," puji Cavani, yang musim ini sudah mencetak tujuh gol untuk PSG, seusai pertandingan.

"Kami punya pemahaman yang baik. Saya harap kami akan terus membaik," katanya kepada Canal+.

Trio MNC milik PSG akan kembali beraksi pada tengah pekan depan pada laga melawan Celtic di Liga Champions. Apakah mereka akan menjadikan klub Skotlandia itu sebagai mangsa berikutnya?