Sir Alex Ferguson Ingin United Beli Pemain Tangguh Ini

Daniel
Daniel

Sir Alex Ferguson Ingin United Beli Pemain Tangguh Ini Sir Alex Ferguson

Winnetnews.com - Legenda hidup Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada mantan timnya untuk merekrut Harry Maguire. Sir Alex menilai Maguire wajib diboyong United di musim panas ini.

Meski sudah pensiun dari kursi kepelatihan, Sir Alex tetap memberikan saran dan masukan kepada manajemen klub, termasuk soal siapa yang harus dibeli di bursa transfer. Maguire jadi salah satu yang direkomendasikan oleh pria asal Skotlandia tersebut. 

Seperti dikutip dari Sportsmole, United memang memasukkan Maguire dalam daftar belanja di musim panas ini. Pemain Leicester City jadi bidikan utama setelah performa buruk yang ditunjukkan oleh lini pertahanan United musim lalu.

Pada penawaran pertama Setan Merah memberikan 70 juta poundsterling kepada Leicester. Namun penawaran tersebut ditolak mentah-mentah setelah dinilai tidak sesuai dengan persyaratan klub yang bermarkas di King Power Stadium.

United disebut siap memberikan penawaran kedua untuk bek berusia 26 tahun tersebut. Penawaran kedua nanti dikabarkan mencapai 90 juta poundsterling, atau sesuai dengan nilai transfer yang diinginkan oleh The Foxes.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?