Sirkuit Sentul bergetar dengan dijajalnya Dua Mobil 'Ganas' Lamborghini

Muchdi
Kamis, 03 September 2015 13:29 WIB
Oleh Muchdi pada Kamis, 03 September 2015 13:29 WIB
Image  Sirkuit Sentul bergetar dengan dijajalnya  Dua Mobil 'Ganas' Lamborghini

Jakarta, Berbicara mengenai mobil Sport memang tidak bisa dilepaskan dari nama Lamborghini. Perusahaan asal italia tersebut di bandrol sangat mahal, melebihi mobil sport buatan Honda,Suzuki ataupun toyota

Memiliki mesin berkapasitas besar dan dilengkapi beragam tekhnologi terbaru menjadi kelebihan mobil buatan Lamborghini . Kelebihan lain yang dimiliki mobil Lamborghini adalah memiliki desain sporty dan memancarkan aura khusus sebuah mobil berharga milyaran rupiah.

Harga mobil sport termahal di dunia yaitu Lamborghini, bagi anda yang penasaran atau mungkin tertarik membeli mobil tersebut.

image0

Huracan LP610-4 dan Aventador LP 700-4 merupakan produk andalan Lamborghini untuk pasar global, termasuk Indonesia. Hari ini, bertempat di Sirkuit Sentul, sejumlah pewarta diajak mencicipi langsung menunggangi dua model 'banteng mengamuk' itu.

"Hari ini kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk mencicipi Aventador dan Huracan," kata Sebastien Henry, Head of Lamborghini Southeast Asia, di Sentul, Kamis (3/9/2015). Dua mobil ini punya karakter yang berbeda. Yang pasti, katanya, Aventador lebih galak dan berperforma tinggi. Sehingga Aventador masuk dalam keluarga hypercar Lamborghini, sedangkan Huracan mengisi line-up supercar.

Lebih lanjut, Henry memaparkan, Aventador LP 700-4 punya mesin yang bisa memproduksi tenaga sebanyak 700 Tk. Kecepatan maksimumnya 350 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 1,8 detik. "Mobil ini (Aventador) mengaplikasikan carbon fiber monocoque," imbuh dia.

Kemudian, menyinggung soal Huracan, mobil ini menjanjikan tenaga 610 Tk dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Huracan LP 610-4 punya transmisi 7 speed dual cluth transmision dan didukung Lamborghini Dynamic Steering (LDS). Di atas kertas, supercar berdarah Italia ini bisa digeber dengan kecepatan maksimum 325 km/jam. ( Mu/Sy )

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.