Sisa-sisa Sianida, Habis Sudah Jessica di Telanjangi Polisi

Sisa-sisa Sianida, Habis Sudah Jessica di Telanjangi Polisi

Sabtu, 30 Jan 2016 | 10:05 | Liani
WinNetNews.com - Penyidik kepolisian sempat memeriksa kaki Jessica Kumala Wongso untuk mencari sianida. Pemeriksaan ini sia-sia karena penyidik tidak menemukan adanya indikasi sianida yang tumpah dan mengenai kaki Jessica.

Kuasa hukum Jessica Kumala, Yudi Wibowo S mengungkapkan, Jessica bukanlah orang yang memiliki racun sianada. Jika Jessica memiliki racun tersebut dan memyimpannya di celana, seharusnya kaki Jessica pun ikut melepuh terkena efeknya.

Namun, polisi tak menemukan luka di kaki Jessica. Menurut Yudi, penyidik Polda Metro Jaya seharusnya tidak mengungkit-ungkit tentang celana Jessica yang dibuang di tempat sampah. Sebab, celana itu dibuang lantaran sudah tak layak pakai.

Selain itu, jika memang Jessica berniat melakukan rekayasa tentang dibuangnya celana itu, kata Yudi, tentu akan lebih mudah bagi Jessica jika menyerahkan celana lainnya ke penyidik dan mengatakan kalau celana lain itulah yang dipakai Jessica saat kejadian.

Baca juga: Jessica di Tetapkan Polisi Tersangka Pembunuh Mirna

"Ini malah diungkit terus soal celana. Lagi pula apa korelasinya celana dengan sianida? Celana Jessica itu kan robek dibagian selangkangan karena bopong Mirna," ungkap Yudi pada wartawan di kediaman Jessica, Kamis (28/1/2016)

Yudi pun mempertanyakan, apa korelasi celana Jessica yang dibuang ke tempat sampah dengan sianida. "Kalau racunya itu ada di celana Jessica, apalagi sampai tumpah, harusnya paling tidak kaki Jessica melepuh karena efeknya. Apalagi itu kan robek di bagian selangkangan. Itu ditelanjangi sama polisi, kaki Jessica tidak ada luka kok," tutupnya.

Dilansir dari laman posmetronews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...